You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jaktim Juara Porprov DKI 2024
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Jaktim Raih Juara Umum Pekan Olahraga Pelajar DKI 2024

Kontingen Jakarta Timur berhasil meraih juara umum Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi (Porprov) DKI 2024 dengan raihan delapan emas dan tiga perunggu. Ini merupakan predikat  juara umum kedua kali, sebelumnya mereka meraih gelar serupa pada 2019 lalu.  

"Raih empat medali emas dari bola volley, serta masing-masing dua emas untuk sepak takraw dan sepak bola,"

Sementara, untuk peringkat kedua ditempati Jakarta Utara dengan perolehan dua emas, tiga perak dan dua perunggu. disusul Jakarta Barat meraih satu emas, empat perak dan tiga perunggu. Sedangkan Jakarta Selatan meraih empat perak dan lima perunggu, Jakarta Pusat hanya meraih tiga perunggu

Piala Juara Umum diserahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Andri Yansah, pada Kasudin Pora Jakarta Timur Suyoto, Senin (29/1) selumbari di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

KONI Kota Solok Pelajari Pembinaan Olahraga di Jakarta Utara

Kasudin Pora Jakarta Timur, Suyoto mengatakan, pada ajang ini dipertandingkan tiga cabang olahraga (cabor) yaitu sepak bola, sepak takraw dan bola volley.

"Kami berhasil mendapatkan empat medali emas dari bola volley, serta masing-masing dua emas untuk sepak takraw dan sepak bola," ujar Suyoto, Rabu (31/7).

Menurut Suyoto, raihan gelar juara umum ini tidak lepas dari dukungan Wali Kota Muhammad Anwar, Sudin Pendidikan wilayah 1 dan 2, pihak sekolah, serta induk cabang olahrga terkait, seperti Askot PSSI, Pengkot PBVSI, PSTI dan KONI Jakarta Timur.

'Pembinaan terhadap pelajar di sekolah akan terus kami tingkatkan untuk menjaring atlet muda di Jakarta Timur," tandasnya.

Untuk informasi, Pekan Olahraga Pelajar SMP dan SMA tingkat provinsi (Porprov) ini digelar sejak 25 hingga 28 Juli di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye828 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati